Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Fujitsu Berencana Menaikkan Harga PC

Senin, 13 Mei 2013 15:26 WIB
Dibaca 454

Monexnews - Fujitsu Ltd., perusahaan pembuat PC di Jepang, berencana menaikkan harga PC akibat pelemahan yen mencapai level terendah dalam empat tahun, yang mendorong peningkatan biaya impor komponen. Kenaikan harga akan berlaku mulai bulan Juli, untuk model yang akan dirilis pada musim panas. Chief Financial Officer, Kazuhiko Kato, mengatakan perusahaan juga  mungkin membatasi diskon pada produk yang ada.  

Komputer Fujitsu seri FMV bergantung pada komponen impor dan software, termasuk chip dari Intel Corp. dan sistem operasi Windows dari Microsoft Corp. Minggu lalu, yen melemah melampaui 101 per dolar, pertama kali sejak April 2009, akibat perdana menteri Shinzo Abe mengambil langkah pelonggaran moneter untuk menghidupkan kembali ekonomi dan mengakhiri deflasi.

Fujitsu, perusahaan provider jasa computer untuk perusahaan terbesar di Jepang,  mendapat 66% penjualan dari pasar domestik. Saham Fujitsu naik 3.4% menjadi 428 yen pada poenutupan perdagangan Tokyo. Selama tahun ini saham fujitsu telah meningkat 19%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar