Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Fujitsu Rilis Media Solution ColorFit

Jumat, 7 Februari 2014 11:08 WIB
Dibaca 501

Monexnews - Fujitsu pada hari Kamis mengumumkan akan segera merilis FUJITSU Media Solution ColorFit, software untuk industri percetakan yang secara otomatis dan instan meningkatkan kualitas gambar.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri percetakan menangani beragam file dalam format digital, mulai dari format size yang kecil, hingga size yang dikecilkan beberapa kali, yang membutuhkan proses digital lebih cepat, sedikit tenaga kerja, dan biaya yang lebih rendah.

Dipasang sebagai plug-in untuk Adobe Photoshop, ColorFit menyediakan fitur analisis gambar secara digital yang canggih, untuk mencapai high-quality yang dibutuhkan industri percetakan. ColorFit menentukan dan secara instan mengkoreksi reproduksi warna dan ekspresi gradasi dalam data citra digital.

Pembuatan software yang dikerjakan oleh Fujitsu Laboratories Ltd tersebut dapat meningkatkan reproduksi warna, dan dapat secara instan mengoptimalkan gambar dan meningkatkan kualitas. Dibandingakn dengan cara manual penggunaan ColorFit dapat menghemat waktu pengerjaan secara signifikan. Proses koreksi gambar dapat ditingkatkan lebih jauh ketika dikombinasikan dengan teknologi color-management dan image-optimization Fujitsu.

Saham Fujitsu pada perdagangan hari ini dibuka pada level 594 yen, sempat menyentuh level terendah harian 584 yen, dan saat ini diperdagangkan pada kissaran 595 yen (Platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar