Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

GE Sukses Melampaui Ekspektasi Laba

Sabtu, 24 Januari 2015 1:29 WIB
Dibaca 806

Monexnews - General Electric Co. pada hari Jumat mengatakan bahwa pertumbuhan di segmen industrinya telah membantu mendorong earnings melampaui perkiraan pada kuartal ke-4, seiring perusahaan melanjutkan pergeseran perusahaan dari ketegantungan pada pendapatan keuangan ke arah pertumbuhan industri. 

Konglomerat industri ini pada bulan lalu telah memperingatkan investor jika pendapatan dan laba pada unit minyak dan gas bumi mungkin bisa berkurang menjadi 5%, menyusul berkontraksinya industri di sektor itu. Para petinggi GE juga memperingatkan tentang potensi pemangkasan biaya yang agresif. Sementara besarnya porsi penjualan di luar negeri membuat GE juga rentan terhadap pergerakan mata uang, terutama Euro.

Untuk kuartal yang berakhir 31 Desember, GE membukukan laba $5,15 milyar atau 51 sen per saham. Angka itu lebih tinggi dibandingkan $3,21 milyar atau 32 sen per saham yang ditorehkan setahun sebelumnya. Laba operasional tercatat sebesar 56 sen per saham. Pendapatan juga meningkat 4% menjadi $42 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan GE akan meraup laba operasional per saham sebesar 55 sen, dengan pendapatan $42,16 milyar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar