Jumat, 15 Desember 2017

cfd  CFD

General Electric Merugi di Q1

Sabtu, 18 April 2015 0:35 WIB
Dibaca 6534

Monexnews - General Electric Co. mengatakan jika pelemahan bisnis minyak dan gas serta dampak pergerakan mata uang asing telah menggerus pendapatan kuartal pertama, dengan biaya terkait rencana penjualan sebagian besar unit pemberi pinjaman juga memaksa perusahaan konglomerat ini mencatatkan kerugian yang cukup besar. 

Dalam sebuah siaran pers, Chief Executive Jeff Immelt menggambarkan lingkungan saat ini sebagai volatile. Namun perusahaan diklaim masih berada di jalur menuju laba per saham antara $1,10 sampai $1,20 untuk tahun ini.

Untuk kuartal yang berakhir 31 Maret, GE membukukan kerugian $13,57 milyar atau $1,35 per saham setelah meraup laba $3 milyar atau 30 sen per saham setahun sebelumnya. Tanpa memperhitungkan biaya penutupan GE Capital, laba operasional tercatat sebesar 31 sen per saham. Sedangkan pendapatan turun 12% menjadi $29,36 milyar, dan turun 3% menjadi $33,1 milyar jika tidak memperhitungkan dampak penutupan GE Capital. Para analis sebelumnya mengharapkan GE secara keseluruhan akan membukukan laba 30 sen per saham dengan pendapatan $34,23 milyar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar