Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

GM Andalkan Cruze Untuk Dorong Penjualan Chevrolet

Selasa, 15 April 2014 14:46 WIB
Dibaca 454

Monexnews - Bulan ini General Motors Co. dikabarkan akan merilis sedan Chevrolet Cruze terbaru di China, guna mendorong penjualan Chevrolet di pasar mobil terbesar di dunia tersebut. Cruze yang pada tahun lalu menjadi produk andalan Chevrolet di China, merupakan satu dari enam mobil generasi terbaru Chevrolet yang akan diluncurkan di China tahun ini. Selain itu GM juga akan memamerkan 36 kendaraan lainnya pada pamaran otomotif di Beijing yang dimulai 20 April.

Pada kuartal pertama lalu, volume penjualan GM di China di kalahkan oleh Volkswagen, guna mendorong kenaikan penjualan sebesar 10% pada tahun ini, menurut presiden GM China, Matthew Tsien, perusahaan yang berbasis di Detroit tersebut telah menyiapkan 19 kendaraan generasi terbaru maupun baru untuk pasar China.  

China menjadi pasar terbesar kedua bagi Chevrolet, pada tahun 2013 berhasil menjual 652.007 unit kendaraan, hanya di bawah penjualan AS sebesar 1,95 juta unit. Cruze sendiri pada tahun lalu berhasil mencatat kenaikan penjualan sebesar 6,1% di China menjadi 246.890 unit kendaraan. Berdasarkan data yang dikumpukan Bloomberg, Cruze berhasil menjadi produk terlaris GM di AS pada kuartal lalu. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar