Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

GM Berada Di Jalur Lampaui Penjualan Tahun 2013 Di China

Rabu, 24 September 2014 14:26 WIB
Dibaca 399

Monexnews - General Motor Co., berada di jalur untuk melampaui total penjualan tahun lalu yang mencapai 3.16 juta kendaraan, kata presiden GM China Matt Tsien pada hari Rabu.

Pada tahun lalu, posisi GM di lampaui oleh Volkswagen AG sebagai perusahan otomotif nomor 1 di China dalam hal penjualan. Tsien mengatakan bahwa tujuan GM di China adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan perusahaan tidak terlalu mementingkan untuk fokus dalam peringkat di pasar.

Dia mengatakan bahwa China "sangat penting" untuk GM dalam hal volume penjualan dan laba. Pada tahun lalu, GM menguasai sekitar 30% penjualan kendaraan global dari China.

Tsien mengatakan bahwa GM baru-baru ini meluncurkan sedan Cruze, yang di targetkan pada segmen penting di mobil kelas menengah, yang akan memainkan peranan penting dalam mencapai target GM China. "Kami jelas perlu Cruze untuk sukses," katanya.

Di segmen kelas mewah, performa penjualan Cadilac cukup baik, katanya dan di perkirakan akan mencapai penjualan lebih dari 70,000 mobil pada tahun ini, naik dari 50,000 di tahun 2013. "Cadilac memiliki momentum di negara ini," kata Tsien dalam sebuah wawancara, menambahkan bahwa dia perkirakan bahwa China akan menjadi salah satu pasar mobiil high-end terbesar di tahun 2016.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar