Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

GM Berencana Dorong Penjualan Chevrolet di China

Senin, 28 Oktober 2013 10:55 WIB
Dibaca 375

Monexnews - General Motors Co. berencana untuk meningkatkan promosi Chevrolet di China dan memperkuat line-up SUV GM untuk mempertahankan posisi pemimpin pasar di pasar kendaraan terbesar di dunia tersebut.

Mendorong penjualan Chevrolet di pasar terbesar GM merupakan hal yang krusial untuk tujuan CEO GM, Dan Akerson,  untuk mencapai volume penjualan secara global.  Menurut China Association of Automobile Manufacturers, penjualan Chevrolet tahun ini tertinggal 14% dari industri, sementara pengiriman SUV melonjak 45%.

Pada April lalu, GM mengatakan berencana untuk berivestasi sebesar $11 miliar untuk berekspansi di China. GM memperkirakan empat pabrik perakitan baru ketika telah selesai akan meningkatkan lapasitan produksi menjadi 5 juta kendaraan pertahun, dua kali lipat dari jumlah kendaraan yang terjual di AS tahun lalu. GM akan menggunakan Chevrolet sebagai ujung tombak untuk ekspansi ke kota-kota kecil dan wilayah barat China.

GM menambah akan menambah 1.000 dealer di wilayah barat China pada tahum 2017, sementara sepanjang tahun ini GM diperkirakan memiliki 4.200 dealer di selurih China. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar