Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

GM Bersaing Dengan VW Dalam Pasar Otomotif China

Senin, 21 April 2014 10:01 WIB
Dibaca 553

Monexnews - Raksasa otomotif AS, General Motors Corp (GM) berencana menginvestasikan 12 milyar dollar di China mulai dari tahun 2014 hingga 2017 dan membangun lebih banyak pabrik tahun depan seiring berkompetisi dengan rivalnya di pasar otomotif terbesar dunia tersebut. GM memperkirakan tingkat penjualannya di China bertumbuh sekitar 8-10% tahun ini, sesuai dengan tingkat pertumbuhan pasar di China secara keseluruhan, dimana perusahaan asing, seperti Volkswagen AG, dan pemain domestik seperti SAIC Motor Corp bersaing untuk mendapatkan market share.

"Kami berinvestasi secara bijak dan menambah pengembangan dan manufaktur kendaraan kami untuk menyamai laju permintaan pasar. Keseluruhan kami menginvestasikan 12 milyar dollar antara tahun 2014-2017," ucap Matt Tsien, presiden GM China, pada Auto China show di Beijing. GM berencana untuk membangun 5 pabrik tambahan di China tahun depan, sebagai bagian dari usahanya untuk menaikkan kapasitas manufaktur di sana sebanyak 65% hingga tahun 2020, ucap eksekutif pada hari Minggu lalu.

Rivalnya yaitu Volkswagen yang telah memasuki China lebih dahulu, fokus pada provinsi bagian Timur yang sedang berkembang pesat, dan saat ini sedang mendorong memasuki area barat. Divisi mewah VW yaitu Audi yang mana akan menargetkan kota metropolitan yang lebih kecil di propinsi bagian tengah dan barat akan menambah sejumlah dealer sebanyak setengahnya menjadi 500 dalam 3 tahun kedepan, menurut CEO Audi. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar