Senin, 22 Mei 2017

cfd  CFD

GM Incar Kenaikan Laba di Wilayah China

Rabu, 24 September 2014 14:41 WIB
Dibaca 458

Monexnews - General Motors Co (GM) menargetkan untuk menjual lebih dari tiga juta unit kendaraan di China di tahun 2014. Penjualan merek premium diperkirakan naik 40%, sebagaimana diutarakan oleh Presiden GM untuk wilayah China, Matthew Tsien.

Tsien menilai mobil kateghori mewah, SUV dan mobil kompak adalah senjata utama perusahaan untuk menguasai pasar China. GM bahkan berencana merilis 60 mobil baru dan versi upgrade sampai dengan 2018 di pasar terbesar di dunia itu.

"Cadillac pasti memiliki penggemar di negara ini. Kami percaya pasar mobil mewah di sini akan menjadi yang terbesar di dunia pada tahun 2016," kata Tsien dalam sebuah acara media di Shanghai. Penjualan Cadillac diramalkan akan melebihi 70.000 unit tahun ini atau lebih banyak dibandingkan catatan tahun lalu, 50.000 .

Pasar mobil kompak juga merupakan kategori yang harus dimenangkan oleh GM karena merupakan segmen terbesar dari pasar mobil penumpang China. Tsien mengumumkan penjualan kumulatif perusahaan di China telah mencapai 20 juta unit. GM, yang menjual mobil dengan banyak merek termasuk Chevrolet, Buick dan Cadillac, kehilangan posisi teratas tahun lalu di China karena kahal bersaingan dengan raksasa Jerman, Volkswagen AG (VOWG_p.DE).

Oleh karena itulah GM berusaha agresif dengan menginvestasikan $12 miliar di China pada tahun 2014 hingga 2017. Sementara VW berencana untuk menghabiskan  ($23.4 miliar) sampai dengan 2018 di negara itu.

GM baru-baru ini telah memperkenalkan beberapa model baru atau upgrade untuk memperkuat line-up produk, termasuk Buick Envision, Chevrolet Cruze dan Cadillac ATS-L. Untuk meningkatkan citra di China, GM dan Shanghai Disney Resort telah menandatangani kesepakatan di mana Chevrolet akan menjadi kendaraan resmi untuk wahana itu.

 (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar