Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

GM Akan Merombak Kepala Unit Insinyur Global Setelah Kasus Penarikan Mobil

Rabu, 23 April 2014 0:01 WIB
Dibaca 437

Monexnews -

General Motors Co. mengatakan bahwa mereka akan mengganti kepala unit insinyur mesin global, setelah penarikan sebanyak 2.59 juta mobil kecil yang terkait dengan setidaknya 13 kematian yang telah meningkatkan kecemasan tentang keamanan kendaraan di produsen otomotif tersebut.

John Calabrese, wakil presiden untuk insinyur mesin kendaraan global, akan pensiun, kata perusahaan yang berbasis di Detroit pada hari Selasa dalam pernyataannya. Departemen dia akan terbagi menjadi Global Product Integrity dan Global Vehicle Components and Subsystems. Pensiunnya Calabrese tidak terkait pada penarikan mobil, kata Mark Reuss, kepala pengembangan produk pada acara konfrensi pers. Calabrese akan membantu transisi ini sampai kepergiannya di bulan Agustus, kata perusahaan.

GM telah bermain aman dalam beberapa pekan terakhir di tengah krisis penarikan mobil. Kongres, regulator federal dan Departemen Kehakiman AS semuanya sedang menginvestigasi mengapa produsen mobil tersebut butuh waktu lebih dari sedekade untuk menarik mobil dengan kesalahan tombol pengapian yang memungkinkan kunci menyelinap keluar dari posisi “hidup”, mematikan mesin dan menonaktifkan kantung udara.

Calabrese meninggalkan GM setelah bekerja lebih dari 33 tahun, kata perusahaan. Dia telah menjadi deputi penting di saat Barra sedang bekerja dalam pengembangan produk.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar