Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

GM Pekirakan Penjualan di China naik 10%

Jumat, 21 Februari 2014 11:47 WIB
Dibaca 625

Monexnews - General Motors Co. memperkirakan penjualan di China akan naik 10% pada tahun ini, sesuai dengan rentang perkiraan pertumbuhan industri otomotif di China, dimana konsumen membeli lebih banyak kendaraan dan GM berencana untuk merilis 19 kendaraan baru.

GM yang merupakan perusahaan otomotif asing terbesar kedua di China kemungkinan akan berhasil menjual 3,5 juta unit kendaraan pada tahun ini, naik dari tahun 2013 sebesar 3,16 juta Unit. Perusahaan yang berbasis di Detroit tersebut memperkirakan industri otomotif di China akan tumbuh 8% hingga 10% tahun ini.

China Association of Automobile Manufacturers pada bulan Januari lalu mengatakan total penjualan kendaraan di China naik 14% menjadi 21.98 juta unit pada tahun lalu, dan kemungkinan akan meningkat menjadi 24 juta.

Penjualan GM di China pada tahun 2013 naik 11% dari tahun sebelumnya, namun GM yang membukukan penjualan terbanyak di China selama delapan tahun beruntun harus kehilangan posisi tersebut pada tahun lalu. Volkswagen AG mengambil alih posisi GM di China setelah berhasil membukukan peningkatan penjualan sebesar 16% menjadi 3,27 juta unit pada tahun 2013. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar