Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

GM Recall Lebih Banyak Kendaraan Terkait Gugatan Pengacara Georgia

Selasa, 18 Maret 2014 0:03 WIB
Dibaca 446

Monexnews -

Enam hari setelah General Motors Co. menarik hampir 800.000 Chevrolet Cobalts dan Pontiacs G5s untuk model yang bermasalah yang dapat menyebabkan mati mesin mendadak, seorang pengacara, Lance Cooper, yang merupakan seorang praktisi solo di Georgia, mengirimkan surat kepada regulator pemerintah yang isinya, ada lebih banyak kerusakan dari model GM lainnya di luar sana.

Enam hari kemudian, pada tanggal 25 Februari, produsen mobil tersebut akan melipatgandakan penarikan kendaraan yang termasuk berbagai model GM di pertengahan tahun 2000-an, termasuk model Saturn Ions dan Pontiac Solstices, mereka mengatakan bahwa tombol pengapian bisa secara tak terduga dapat mematikan mesin dengan sendirinya jika terdorong oleh supir atau terbebani oleh berat cincin kunci, yang dapat mengurangi tenaga ke mesin dan kantong udara.

Penarikan tersebut akan semakin memperkeruh reputasi dari produsen kendaraan terbesar AS, yang dapat memacu pencarian terbaru untuk yang berhubungan dengan kematian yang terkait dengan mobil dan meningkatkan pertanyaan untuk para investigator di Washington, New York dan di GM sendiri yang akan berlanjut dengan pertayanyaa paralel seperti mengapa GM tidak mengetahui potensi bahaya lebih cepat?.

Sampai saat ini, Cooper mungkin telah menyelidiki masalah tersebut lebih dalam.

Dia seorang diri dalam menetapkan tahap untuk penarikan kendaraan ini,” kata Sean Kane, seorang analis keamanan kendaraan yang memberikan kredit terhadap Cooper yang menjadi orang pertama untuk membuat catatan ke publik dari apa yang GM lakukan terhadap tombol pengapiannya. Kane yang merupakan presiden dari perusahaan Research & Strategies Inc. di Massachutes, telah bekerja dengan dengan pengacara penggugat pada gugatan yang terkait dengan rollover kendaraan SUV, penarikan ban dan akselerasi yang tidak di inginkan di beberapa model dari Toyota Motor Corp. Dia berkonsultasi dengan Cooper terkait gugatan terhadap GM.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar