Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

GM & SAIC Akan Menarik Kembali 1.5 Juta Mobil di China

Jumat, 27 Desember 2013 19:41 WIB
Dibaca 590

Monexnews -

General Motors Co. dan mitranya di China SAIC Motor Corp. akan menarik kembali lebih dari 1.46 juta mobil Buicks dan Chevrolet karena cacatnya braket pompa bahan bakar di kendaraan tersebut, di laporkan oleh lembaga pengawas kualitas China pada hari Jumat.

Mobil yang terkena masalah tersebut terutama yang di produksi di antara tahun 2006  sampai 2011, kata General Administration of Quality Supervision, Inspection and Quarintine, mereka  menambahkan bahwa penarikan akan di mulai pada tanggal 30 Desember.

Shanghai General Motors Co., yang merupakan perusahaan patungan 50-50 antara GM dan SAIC, akan mengganti braket yang rusak, yang kondisinya cukup extreme yang akan menyebabkan kebocoran bahan bakar.

Regulator pengatur kualitas mengatakan dalam pernyataan terpisah bahwa Ford Motor Co., dan mitranya Chonqing Changan Automobile Co, akan menarik lebih dari 80.000 mobil SUV Kuga di China karena adanya masalah di bagian-bagian kemudi.

Ford’s akan mulai menarik  kendaraan yang bermasalah tersebut pada tanggal 21 Februari, kata regulator, seiring saat ini hanya ada sedikit persediaan suku cadangnya.

Juru bicara Ford menolak berikan komentar saat di konfirmasi tentang penarikan kendaraan dan rincian biaya yang harus di tanggung perusahaan.

Pejabat GM dan SAIC tidak segera berikan komentar atas berita ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar