Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

GM Tutup Pabrik Perakitan Mobilnya Di Rusia

Jumat, 20 Maret 2015 3:55 WIB
Dibaca 456

Monexnews -

General Motors Co. berencana menutup pabrik nya di Russia dan menghentikan penjualan semua lini produknya di pasar Russia, suatu perubahan langkah strategis yang ditujukan untuk memenuhi target pencapaian laba di Eropa serta memanfaatkan belanja modal pada sektor lain yang berisiko lebih rendah. Alhasil, pabrik di St. Petersburg, Russia yang mempekerjakan 1,000 orang akan menghentikan produksi di pertengahan tahun. GM juga akan mengakhiri kesepakatannya dengan Gorkovsky Avtomobilny Zavod, GAZ, pemegang lisensi perakitan kendaraan Chevrolet.

 Keputusan GM ini juga dipicu oleh tekanan regulator, ketidakpastian ekonomi dan outlook suram pada penjualan otomotif Russia. Volume industry di negara tersebut jatuh 10% di 2014, sementara penurunan makin melebar di bulan January dan February seiring kejatuhan ekonomi dan pelemahan mata uang ruble.

Produsen otomotif global telah lama melihat Russia sebagai pasar negara emerging yang menjanjikan, namun regulasi yang ditetapkan beberapa tahun lalu yang mengharuskan level produksi yang cukup tinggi, serta quota tingkat komponen dalam negeri yang tinggi, meningkatkan resiko investasi milyaran dollar haya untuk menjaga level produksi dan operasional. Berbagai produksen otomotif lainnya telah memperlambat produksi dalam beberapa bulan terakhir, kecuali Ford Motor Co. dan Renault SA yang justru memperkuat komitmen nya pada Russia.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar