Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Goldman Mutasi Bos Investasi Perbankan Asia Pasifik

Selasa, 26 Mei 2015 11:46 WIB
Dibaca 5532

Monexnews - Goldman Sachs Group Inc. melakukan rotasi terhadap eksekutifnya yang bertugas di wilayah Asia Pasifik. Kepala Investasi Perbankan Asia-Pasifik, Matthew Westerman, dipindahkan ke London, dan posisinya akan diisi dengan Andrea Vella dan Kate Richdale, yang akan berbagi peran memimpin bisnis regional.

Matther Westerman akan menjadi Chairman Goldman Sachs wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Unit bisnis yang dipimpinnya masih tetap sama yaitu divisi investasi perbankan, demikian menurut memo yang dikirimkan oleh Wall Street Journal.

Westerman pindah ke Hong Kong pada tahun 2012 untuk menduduki posisi co-head of investment banking untuk Asia-Pacific (tidak termasuk Jepang). Ia kemudian menjadi pemimpin utama di divisi tersebut tahun lalu. Sebelumnya Westerman menjabat sebagai global head of equity capital markets Goldman Sachs, yang mengurus bisnis underwriting saham termasuk keperluan koordinasi IPO perusahaan.

Sementara penggantinya, Andrea Vella, bergabung ke Goldman sebagai rekanan pada tahun 2007 sebelum di-mutasi ke Asia pada tahun 2010 lalu. Adapun Kate Richdale baru masuk di tahun 2013 setelah 13 tahun menjalani karir di Morgan Stanley. 

[Harga saham Goldman Sachs (NYSE:GS) ditutup pada posisi $207.80 pada sesi perdagangan hari Jumat (22/05) di Wall Street.] (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar