Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Goldman Sachs Cetak Pendapatan Perdagangan Terendah Sejak 2005

Sabtu, 17 Januari 2015 0:01 WIB
Dibaca 735

Monexnews -

Goldman Sachs Group Inc., yang mencatatkan rekor di Wall Street untuk pendapatan perdagangan terbesar di tahun 2009, membukukan kurang dari setengah pada jumlah tersebut di tahun 2014 karena pendapatan dari bisnis terbesar perusahaan jatuh ke level terendah dalam hampir sedekade.

Penurunan tersebut membantu mendorong pendapatan bersih kuartal keempat turun sebesar 7.1% menjadi $2.17 milyar, atau $4.38 persaham, dari $2.33 milyar, atau $4.60 persaham dari setahun yang lalu, kata perusahaan yang berbasis di New York. Estimasi rata-rata dari 23 analis yang di survey oleh Bloomberg menyerukan untuk level $4.36 per saham.

Hasil tersebut menawarkan sekilas terhadap masa depan perusahaan dimana CEO Lloyd C. Blankfein memprediksi bahwa reboundnya perdagangan akan gagal terwujud. Goldman Sachs di tahun 2014  mencapai pengembalian dari ekuiti sebesar 11% untuk tahun ketiga beruntun dengan membayar para pekerja lebih kecil karena pendapatan yang turun dalam menanggapi merosotnya jumlah perdagangan.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar