Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Goldman Sachs Sukses Mengarungi Q2

Selasa, 15 Juli 2014 19:28 WIB
Dibaca 730

Monexnews - Goldman Sachs Group Inc. pada hari Selasa melaporkan kenaikan 5,5% dalam laba bersih kuartal ke-2, dipicu oleh menguatnya bisnis investasi perbankan, investasi dan pinjaman.

Goldman membukukan laba bersih sebesar $2,04 milyar pada periode April-Juni, dibandingkan dengan laba bersih sebesar $1,93 milyar yang dibukukan setahun sebelumnya. Laba per saham, yang mencerminkan pembayaran dividen, tercatat sebesar $4,10 per saham. Sedangkan pendapatan bersih meningkat 6% menjadi $9,13 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Goldman Sachs akan meraup laba $3,05 per saham, dengan pendapatan sebesar $7,97 milyar.

Dalam kesempatan yang sama Goldman juga melaporkan penurunan 10% dalam pendapatan perdagangan fixed-income, mata uang dan komoditas, menjadi $2,22 milyar. Penurunan tersebut serupa dengan yang diderita rival-rival Goldman Sachs. Pada hari Senin kemarin Citigroup Inc. juga melaporkan penurunan 12% dalam FICC (Fixed Income, Currrencies and Commodities). Penurunan 15% dalam pendapatan juga dilaporkan JPMorgan Chase & Co. pada hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar