Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

cfd  CFD

Goodyear Sukses Melipatgandakan Keuntungan

Selasa, 30 Juli 2013 20:18 WIB
Dibaca 532

Monexnews - Laba bersih kuartal ke-2 Goodyear Tire & Rubber Co. melonjak lebih dari 2 kali lipat menyusul pertumbuhan keuntungan di semua area, termasuk kawasan Eropa dimana banyak perusahaan otomotif terus tertekan oleh krisis berkepanjangan. Hasil positif tersebut mendorong produsen ban kendaraan terbesar di dunia ini menaikkan proyeksi laba operasional setahun penuh menjadi $1,5 milyar dari sebelumnya $1,4 milyar.

Untuk periode April-Juni, Goodyear melaporkan laba bersih sebesar $181 juta atau 67 sen per saham, dibandingkan dengan $85 juta atau 33 sen per saham yang dibukukan dalam periode yang sama tahun lalu. Tanpa memperhitungkan biaya-biaya seperti penghentian operasional pabrik di Eropa, Goodyear berhasil mendulang laba sebesar 76 sen per saham dan mengalahkan ekspektasi sebesar 48 sen per saham. Sementara total pendapatan perusahaan harus merosot menjadi $4,9 milyar dari $5,2 milyar setahun sebelumnya.

"Kami berupaya mengantisipasi pertumbuhan volume pada semester ke-2 tahun 2013 dibandingkan tahun lalu, dengan memproyeksikan kenaikan 3% sampai 5% pada kuartal ke-3 didorong oleh peningkatan di pasar negara berkembang dan pemulihan moderat yang stabil di pasar yang lebih besar," kata kepala Goodyear, Richard Kramer, dalam sebuah pernyataan pasca laporan earnings tersebut.

Saat ini saham Goodyear terpantau melesat sekitar 6,8% lebih tinggi dalam sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar