Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Google Beli Songza Untuk Perkaya Layanan Musik Digital Mereka.

Sabtu, 5 Juli 2014 1:12 WIB
Dibaca 516

Monexnews -

Google Inc., membeli startup Songza Media Inc., mereka berupaya meningkatkan layanan musik mereka seiring Google mencoba untuk menarik para pengguna menjauh dari rivalnya Apple Inc.

Google tidak memiliki rencana untuk merubah layanan lagu mereka, yang memilih lagu-lagu untuk para pendengar berdasarkan aktivitas personalnya dan  waktu pada saat hari tersebut, di katakan oleh perusahaan pencari Web tersebut di dalam website mereka. Ketentuanterhadap kesepakatan tersebut tidak di ungkapkan. Google mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan bagaimana Songza dapat di integrasikan ke layanan musik Google Play dan properti lainnya, yang termasuk ke website video Youtube.

“Mereka membuat layanan yang hebat yang menggunakan ahli kontekstual playlist yang di kuratori untuk berikan anda musik yang tepat pada waktu yang tepat,” kata Google.

Google sedang bekerja untuk membantu menonjolkan layanan musik mereka di tengah persaingan dengan Apple Inc., Amazon.com Inc., dan Microsoft Corp. Beberapa dari perusahaan tersebut telah mengubah penawaran layanan musik mereka karena saat ini lebih banyak orang tertarik untuk dengan musik streaming lewat Pandora Media Inc. dan Spotify Ltd. dan menjauh dari pembelian lewat download album atau lagu-lagu single. Apple di bulan Mei mengatakan bahwa mereka membeli Beats Electronics LLC untuk senilai $3 milyar, sebagian besar karena ingin mendapatkan bisnis streaming dari Beats Music. Pada bulan lalu, Amazon memperkenalkan sendiri kompetitor streming musik mereka, yang di sebut Prime Music.

Google pada tahun lalu  meluncurkan layanan musik streaming dan baru-baru ini mengatakan bahwa mereka akan menambahkan fitur yang mirip seperti itu ke YouTube. Perusahaan juga menawarkan sebuah loker yang dapat memungkinkan penggunanya menyimpan ribuan lagu dan itu termasuk fitur untuk membeli lagu-lagu baru.

Songza, perusahaan yang bermarkas di New York, di dirikan pada tahun 2007, menurut data di halaman Facebook mereka. Para investor mereka termasuk perusahaan modal Lerer Ventures dan Metamorphic Ventures. Tim eksekutif mereka telah menjual sebuah layanan musik sebelumnya, yang namanya Amie Street ke Amazon di tahun 2010. Tampilan Songza dapat membantu para pemasar mencapai target iklan online.

“Tidak ada perubahan dalam rencana Songza, selain membuatnya lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih menyenangkan untuk di gunakan, “ kata startsup dalam website mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar