Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Google Dan Intel Bantu Tag Heuer Saingi Apple

Kamis, 19 Maret 2015 22:05 WIB
Dibaca 683

Monexnews - Tag Heuer mengumumkan kerja sama dengan Google dan Intel Corp untuk menciptakan jam tangan pintar (smartwatch) mewah untuk menyaingi Apple watch. Awal bulan ini, Apple membuat para produsen jam panik dengan meluncurkan jam tangan pintar yang sudah dinantikan pasar dengan harga jual tertinggi mencapai $17.000. Harga jual Apple Watch dimulai dari $350 dan sudah memengaruhi penjualan jam tangan Swiss yang paling terjangkau.

Tag Heuer mengatakan produknya akan menggunakan teknologi Intel dan Android Wear. Salah satu anak perusahaan grup LVMH ini juga mengumumkan akan meluncurkan produknya di kuartal akhir tahun ini. Pihak Tag Heuer belum memberikan detail lebih lanjut terkait produknya.

Bagi Intel dan Google, kolaborasi jam tangan pintar ini menjadi strategi terbaru mereka dalam pasar fashion. Akhir tahun lalu, Intel menyatakan akan berkolaborasi dengan Luxottica Group SpA untuk memproduksi kacamata pintar. Luxottica juga menyampaikan akan bekerja sama dengan Google untuk menciptakan disain baru untuk Google Glass. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar