Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Google Konfirmasi Tombol Beli “Sudah Dekat”

Kamis, 28 Mei 2015 23:54 WIB
Dibaca 5869

Monexnews - Google mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera berikan orang-orang  kemampuan untuk membeli produk secara langsung dari halaman pencarian.

Omid Kordestani, direktur bisnis Google dalam pidatonya pada konfrensi teknologi pada hari Rabu mengatakan bahwa “akan ada tombol beli, itu sebenarnya sudah dekat.”

Tombol baru tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada perangkat mobile, menurut orang yang familiar dengan hal tersebut, dan akan memungkinkan orang-orang untuk mengklik iklan produk dalam hasil pencarian untuk membeli produk tersebut tanpa menavigasi ke situs pihak ketiga. The Wall Street Journal melaporkan pada awal bulan ini bahwa tombol beli akan hadir dalam beberapa pekan mendatang.

Tombol beli, yang merupakan langkah serupa seperti di Facebook dan Twitter, adalah langkah awal yang signifikan untuk perusahaan pencari situs raksasa tersebut, yang telah membangun usahanya berdasarkan link ke situs-situs lainnya.

Google saat ini sedang menghadapi persaiangan yang ketat dari Amazon, dimana banyak orang saat ini mulai melakukan pencarian untuk produk tertentu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar