Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Google Luncurkan Ponsel Nexus 6 Untuk Bersaing Dengan iPhone 6

Kamis, 16 Oktober 2014 0:00 WIB
Dibaca 553

Monexnews -  Google Inc., meluncurkan tiga perangkat merek Nexus terbaru pada hari Rabu, mensinyalkan rencana mereka untuk bersaing dengan Apple Inc. untuk konsumen di kelas high-end.

Smartphone Google Nexus 6 terbaru, tablet Nexus 9 dan set-top box Nexus Player di hargai sedikit di bawah, atau sama, dalam persaingannya dengan perangkat-perangkat dari Apple. Itu adalah produk terbaru dari Google,  yang di masa lalu untuk setiap modelnya di hargai jauh di bawah produk-produk dari Apple.

Google Juga mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan versi terbaru dari sistem operasi Android, yang di juluki Android L, atau Lollipop pada bulan depan.

Tidak seperti Apple, Google juga memiliki lisensi untuk sistem operasi untuk produsen ponsel lainnya. Dengan di rilisnya yang terbaru, Google mencoba untuk bersaing lebih luas dengan Apple pada pasar perangkat mobile premium dan membantu mitra mereka menjual handset untuk pasar berkembang.

"Kami sangat menghormati pada apa yang Apple lakukan, namun kami mengambil pendekatan yang berbeda," kata Sundar Pichai, yang menjalankan bisnis Google Android, Chrome, dan aplikasi bisnis. "Dengan Android L, kami ingin menunjukkan seluruh spektrum."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar