Minggu, 17 Desember 2017

cfd  CFD

Google Masih Jadi Perusahaan Impian bagi Mahasiswa

Senin, 30 Maret 2015 12:02 WIB
Dibaca 458

Monexnews - Dari sekian banyak perusahaan yang ada di Amerika Serikat, Google masih menjadi tempat kerja idaman bagi para lulusan perguruan tinggi, terutama mereka yang mengambil jurusan ilmu komputer. Tidak ada satupun korporasi yang mampu menggeser posisi Google sebagai perusahaan idaman selama 7 tahun terakhir.

Menurut hasil survei lembaga pemeringkat, Universum Global, Google masih jadi perusahaan impian bagi calon lulusan perguruan tinggi. Di belakangnya menyusul perusahaan teknologi lain seperti Microsoft, Apple, Amazon dan Facebook.

Survei dilakukan oleh perusahaan Swedia itu terhadap 81.707 mahasiswa S1 di Amerika, di mana 3.246 di antaranya merupakan mahasiswa ilmu komputer. Alasan utama di balik tingginya pesona Google di mata mahasiswa tidak lain adalah karena perusahaan mesin pencari itu dianggap sebagai tempat kerja yang membuka ruang bagi karyawannya untuk berkontribusi. Sebanyak 35% mahasiswa ilmu komputer mengaku ingin mendedikasikan dirinya di perusahaan terbaik. Di sisi lain, mereka juga tetap mau memberikan sumbangsih kepada masyarakat, dan Google dianggap mampu memenuhi keinginan itu. Salah satu perusahaan termahal dunia ini juga dikenal royal dalam memberikan fasilitas kepada para karyawannya, mulai dari asuransi, tunjangan hamil, sarana hiburan hingga kantor canggih. 

Adapun perusahaan besar lainnya yang masuk dalam daftar keinginan mahasiswa antara lain Samsung, Tesla dan perusahaan pendatang baru, Space-X. Sementara ada pula perusahaan yang derajatnya turun di mata mahasiswa yakni eBay, Ford dan Departemen Urusan Veteran Amerika Serikat. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar