Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Google Perkuat Perangkat Lunak Smartwatch Mereka Sebelum Debut Apple

Selasa, 21 April 2015 0:11 WIB
Dibaca 2551

Monexnews - 

Google Inc memperkuat perangkat lunak  mereka untuk jam tangan pintar, hanya beberapa hari sebelum Apple Watch mulai dijual.

Salah satu fitur dari Android Wear akan memiliki kemampuan untuk memberikan informasi dengan lambaian pergelangan tangan, seperti gadget terbaru dari Apple Inc, Google juga menggembor-gemborkan alat baru yang memungkinkan pengguna untuk menggambar dan mengirim emojis, serta pilihan untuk menjaga aplikasi berjalan sepanjang waktu (untuk navigasi atau beberlanja, misalnya). Berita terbaru lainnya adalah jam tangan yang di dukung oleh Android akan dapat memiliki beberapa kemampuan terhadap beberapa aplikasi tanpa harus berada di dekat smartphone yang dipasangkan, tidak seperti Apple Watch yang harus ditautkan ke iPhone.

Google yakin terhadap perangkat lunak terbaru mereka akan membantu mempertahankan pangsa pasar mereka untuk gadget yang dapat di pakai. Berdasarkan laporan dari Slice Intelligence, sekitar 957,000 orang Amerika membeli Apple Watch pada tanggal 10 April, itu adalah hari pertama Apple ketika mulai menerima pesanan awal. Angka tersebut dibandingkan dengan 720,000 perangkat Android Wear yang dikapalkan selama 2014, ujar Canalys.

David Singleton, direktur teknik untuk Android Wear, menulis dalam blog yang di posting pada hari Senin bahwa kami membuat Android Wear menjadi lebih bermanfaat serta akan mendapatkan apa yang anda perlukan, tepat di pergelangan tangan anda.

Pembaruan akan berlaku pada semua dari tujuh model dari jam tangan Android Wear untuk beberapa pekan mendatang, dimulai dengan LG Watch Urbane terbaru, yang dbuat oleh LG Electronics.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar