Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Google Rilis Aplikasi Digital Wallet untuk iPhone

Jumat, 20 September 2013 9:19 WIB
Dibaca 478

Monexnews - Google Wallet dan Passbook memungkinkan pengguna iPhone untuk menyimpan kartu dari beberapa pedagang dan menawarkan kupon diskon yang dapat di scan.Google Wallet juga memungkinkan pengguna untuk mengirim uang dan melakukan pembelian pada beberapa website dengan menyimpan debit atau rekening kartu kredit pada aplikasi tersebut. Google Wallet untuk iPhone dirilis beberapa hari setelah Google merilis versi yang sama untuk Android.

Google memberikan aplikasi tersebut gratis pada Android, yang membantu menyedot pengguna iPhone untuk beralih ke Android. Menuurut Gartner Inc. pada semester satu tahun ini tiga dari empat smarphone yang terjual menggunakan sistem operasi Android. Sebagai perbandingan pangsa pasar di dunia sebesar 16%.

Harga iPhone yang tinggi cenderung memiliki konsumen dengan tingkat ekonomi menengah keatas yang memiliki kemungkinan untuk menghabiskan lebih banyak uang melalui perangkat mereka. Dengan alas an tersebut Google ingin terhubung dengan pelanggan Apple. Dengan memperoleh pengguna sebanyak mungkin dari layanan yang ditawarkan, Google berharap dapat mengahasilkan lebih banyak laba dari iklan digital.

Saham Google pada perdagangan kemarin dibuka pada kisaran $905.74 dan ditutup melemah pada level $898,07. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar