Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Google Tertarik Mengakuisisi Perusahaan Iklan India

Kamis, 12 Maret 2015 1:41 WIB
Dibaca 689

Monexnews - Google Inc. dikabarkan tengah berada dalam tahap awal negosiasi untuk membeli perusahaan iklan mobile India InMobi, seiring raksasa teknologi AS itu melanjutkan upaya untuk memperkuat kehadirannya di segmen mobile advertising.

"Google telah menyatakan minat dan telah mengulurkan tangan, namun perusahaan India itu belum memberikan kepastian tentang bagaimana mereka akan melepas kepemilikannya," menurut seorang nara sumber yang mengetahui masalah itu.

InMobi, salah satu jaringan iklan terbesar di India, menawarkan layanan iklan di mobile websites berbasis pada profil dan perilaku pengguna situs tersebut. Perusahaan ini tercatat memiliki kantor di 17 negara dengan lebih dari 900 karyawan.

Sementara dari London dilaporkan jika Google Inc. pada hari Rabu telah membuka Google-branded store pertama di dunia, yang terletak dalam Currys PC World store milik Dixons Carphone di Tottenham Court Road. Google “shop in a shop” tersebut akan menjadi tempat bagi perusahaan untuk memamerkan serangkaian ponsel Android dan tablet, termasuk laptop Chromebook dan Chromecast. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar