Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Google Tidak Akan Gratiskan Youtube

Selasa, 7 Mei 2013 10:21 WIB
Dibaca 439

Monexnews - Penikmat video-video di Youtube kemungkinan besar tidak akan leluasa menggunakan layanan itu lagi dalam waktu dekat. Pasalnya pihak Google sebagai pemilik situs tersebut berencana membuat fitur berbayar tahun ini.

Google Inc dilaporkan segera meluncurkan layanan berbayar di situs Youtube. Sebanyak 50 saluran video nantinya hanya diperuntukkan bagi anggota yang membayar iuran dan ditutup bagi umum. Harga paling murah yang ditetapkan untuk berlangganan adalah $1.99 per bulan atau sekitar 18 ribu Rupiah. Demikian laporan dari Financial Times.

Laporan terpisah dari Associated Press menyebut pengumuman resmi Google akan dilaksanakan dalam hitungan pekan. AP mengutip pernyataan resmi Youtube, yang mengkonfirmasi rencana peluncuran platform bisnis baru. Di mana nantinya pihak pengunggah video mendapat insentif dari pemasukan sewa video maupun iklan. Sementara untuk pengguna berbayar, Youtube akan menarik iuran supaya user dapat melihat video-video dengan rating tinggi seperti klip Gangnam Style. Konon untuk video yang tidak masuk dalam kategori populer, Youtube tidak akan menarik biaya apapun. Pengumuman resmi pihak Google masih harus ditunggu, termasuk dalam hal detil kebijakan iuran bagi pelanggannya yang selama ini terbiasa menikmati layanan secara gratis. Harga saham Google Inc naik ke level $861.55 (+1.87%) pada sesi perdagangan semalam.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar