Selasa, 22 Agustus 2017

cfd  CFD

Google Wallet, Menarik Bagi Generasi Yang Meninggalkan Uang Tunai

Senin, 20 Mei 2013 11:18 WIB
Dibaca 602

Monexnews - Dalam usaha meningkatkan popularitas dalam sistem  mobile payment, Google mengumumkan Google Wallet yang terintegrasi dengan Gmail. Customer yang menghubungkan Google Wallet dengan akun bank dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan mengklik ikon dolar pada Gmail mereka. Tahun  lalu Google juga  memperkenalkan Goofle AdWords, kartu kredit bisnis untuk usaha kecil di U.K.

Satu dari lima orang Amerika, dengan umur antara 18-30, selalu membawa uang tunai.  Setengahnya mengatakan uang tunai tidak akan digunakan di masa depan.   Google masih menghadapi kompetisi yang berat, PayPal memiliki aplikasi untuk Andriod dan iPhone, dan Paypal juga mengatakan akan membebaskan biaya untuk perusahaan yang mendaftar pada layanan tersebut.

Sejak dirilis pada Spetember 2011, perjalanan Google Wallet naik turun. Ribuan penjual/pedagang masih belum di set up untuk menggunakan mobile payment, menjadikan pembuat smartphone kesulitan. Selain itu konsumen juga menghawatirkan keamanan dari pembayaran melalui mobile phone. Sebuah surveu di U.K. menemukan 44% orang enggan menggunakan mobile wallet karena takut akan phone hacking, hanya 17% orang yang mengatakan akan menggunakan mobile wallet.

Saham Google pada perdagangan Jumat ditutup pada level $908.55. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar