Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Guna Penuhi Kebutuhan Daya Unit Cloud, Amazon Bangun Ladang Kincir Angin Raksasa

Rabu, 15 Juli 2015 0:42 WIB
Dibaca 1650

Monexnews - Divisi cloud-computing Amazon.com Inc. tengah mempersiapkan pembangunan proyek ladang kincir angin terbesar di North Carolina, sebagai upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan daya pusat data perusahaan.

Amazon Wind Farm US East, yang dirancang dan dibangun oleh Iberdrola Renewables, akan membantu Amazon Web Services (AWS) mencapai tujuan yang diumumkan bulan November 2014 lalu, dimana mereka berambisi untuk menjalankan infrastruktur mereka di seluruh dunia dengan menggunakan 100% energi terbarukan.

Ladang kincir angin raksasa itu menurut rencana akan berbasis di daerah Perquimans dan Pasquotank, North Carolina. Ladang tersebut diharapkan akan menghasilkan 670.000 megawatt per jam (MWh) dari energi angin selama setahun, dan akan menjadi proyek terbesar perusahaan di bidang energi terbarukan sejauh ini.

Kendati mungkin akan menjadi yang terbesar, namun proyek itu bukanlah yang pertama bagi AWS. Pada bulan Januari, perusahaan juga telah bekerja sama dengan Pattern Energy untuk mendukung pembangunan ladang kincir angin di Benton County, Indiana, yang bertujuan untuk menghasilkan 500.000 MWh per tahun. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar