Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Hari Raya Imlek Diprediksi Akan Untungkan Apple

Jumat, 6 Februari 2015 18:12 WIB
Dibaca 648

Monexnews - Apple diprediksi akan menggeser kedudukan Louis Vuitton dan Hermes sebagai hadiah mewah terpopuler untuk Hari Raya Imlek. Tradisi saling memberi hadiah saat Hari Raya Imlek, yang akan jatuh pada hari Kamis tanggal 19 Februari 2015, biasanya akan diwarnai barang-barang mewah termasuk produk kulit Louis Vuitton. Namun untuk tahun ini, sepertinya Apple akan mengalahkan Louis Vuitton (LVMH) sebagai merek terpopuler untuk hadiah mewah di kalangan wanita dan juga menggantikan Hermes untuk kalangan pria, berdasarkan laporan Hurun Research Institute.

Prediksi ini juga didukung data earnings baru-baru ini. Penjualan LVMH di Asia, tidak termasuk Jepang, turun 6% dalam tiga bulan terakhir di tahun 2014. Hermes belum melaporkan total penjualan kuartal IV, tapi berdasarkan hasil sebelumnya mengindikasikan adanya penurunan di China juga membebani perusahaan tersebut.

Sementara Apple menyajikan laporan kuartal I yang fantastis dengan peningkatan 70% dalam penjualan di China, bantu raksasa teknologi ini mencapai laba kuartal terbesar sepanjang masa. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar