Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Hasil Earnings Apple Lampaui Estimasi di Kuartal Ketiga

Rabu, 24 Juli 2013 9:53 WIB
Dibaca 363

Monexnews - Apple Inc. melaporkan laba dan penjualan kuartal ketiga mereka telah mengalahkan estimasi analis, memacu optimisme bahwa produsen iPhone dan iPad dapat menahan serangan dalam persaingan dengan smartphone low-end.

Earnings menjadi $7.47 persaham dalam periode yang berakhir tanggal 29 Juli, dilaporkan oleh perusahaan yang berbasis di California, Cupertino dalam pernyataannya. Sebelumnya analis perkirakan rata-rata earnings $7.30 persaham, menurut data yang susun oleh Bloomberg. Penjualan naik menjadi $35.3 milyar, melampaui estimasi di angka $35 milyar.

Hasil tersebut membantu menenangkan kekhawatiran investor bahwa meningkatnya persaingan dan kejenuhan di pasar smartphone akan menarik Apple menuju kemerosotan berkepanjangan. Sementara laba yang menyusut di kuartal ini dan penjualan iPhone yang turun dari tahun sebelumnya, telah diredam perusahaan dengan hasil earnings yangh melampaui perkiraan – walaupun dengan mengandalkan pada jajaran produk lamanya yang akan diperbaharui pada tahun ini.  

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar