Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

Hasil Earnings IBM Mengecewakan

Rabu, 22 Januari 2014 16:51 WIB
Dibaca 532

Monexnews - IBM Corp kembali melaporkan hasil earnings yang berada di bawah ekspektasi untuk keempat kuartal berturut-turut, seiring perusahaan jasa teknologi terbesar dunia tersebut menghadapi pelemahan tingkat permintaan peralatan server dan penyimpanannya, terutama di pasar yang sedang berkembang seperti China.

Sebagai konsekuensi dari hasil yang mengecewakan, Chief Executive Officer Ginni Rometty dan timnya akan melepaskan pembayaran insentif tahunan untuk tahun 2013 seiring jumlah pendapatan IBM turun sebesar 2% menjadi 99.8 milyar dollar. Total pendapatan untuk kuartal keempat turun sebesar 5% menjadi 27.7 milyar dollar, berada di bawah ekspektasi analis sebesar 28.25 milyar dollar. Pendapatan dari sektor perangkat keras anjlok 26%, mencetak penurunan laba sebesar 750 juta dollar dari sektor tersebut. Saham milik IBM anjlok 3.5% menjadi $181.68 pada perdagangan after-hours. Hasil earnings dari IBM ini pastinya akan mempercepat upaya restrukturisasi perusahaan.

"Seiring menjalani tahun 2014, kami akan melanjutkan transformasi kami," ucap Martin Schroeter, kepala bagian keuangan IBM. "Kami akan mendapatkan kapabilitas kunci, kami akan mendivestasikan usaha, dan akan kembali menyeimbangkan tenaga kerja kami."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar