Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Hewlett-Packard Meluncurkan Server 'Moonshot'

Selasa, 9 April 2013 0:40 WIB
Dibaca 590

Monexnews - Hewlett-Packard Co. pada hari Senin mengatakan akan mulai menjual sistem server baru berdaya rendah, dengan menawarkan pelanggan berbagai pilihan jenis chip untuk menangani beban kerja komputasi yang berbeda. HP mengatakan jika server baru itu, yang pertama kali dibahas pada bulan November 2011, akan dapat mengurangi konsumsi daya sebesar 89% dibandingkan dengan server HP yang ada saat ini. Produk itu juga hanya membutuhkan ruang 80% lebih sedikit dan akan memangkas biaya lebih dari 3/4, kata perusahaan.

HP merasa perlu untuk melakukan perubahan pendekatan sebagai upaya mengatasi booming perangkat mobile baru dan aplikasi lain yang memerlukan server. "Kita hidup dalam periode perubahan besar," kata Meg Whitman, CEO HP, dalam sebuah presentasi video streaming.

Produsen komputer terbesar di dunia ini sebelumnya telah menguji teknologi ‘Moonshot’ selama lebih dari satu tahun sebagai bagian dari inisiatif untuk meningkatkan penjualan seiring perusahaan mempersiapkan layanan berbasis internet terbaru.

Saham Hewlett-Packard Co. saat ini diperdagangkan pada kisaran $21.80 atau sekitar 0,75% di bawah harga penutupan hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar