Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

cfd  CFD

Hitachi Pindahkan Bisnis Kereta Api Global Ke London

Jumat, 21 Maret 2014 22:08 WIB
Dibaca 753

Monexnews - Raksasa elektronik Jepang, Hitachi, memindahkan divisi bisnis kereta api global ke London, untuk meningkatkan usaha ekspansi di Inggris dan Eropa lainnya. Hitachi menunjuk Alistair Dormer yang merupakan mantan kepala Hitachi Rail Europe, sebagai CEO untuk bisnis kereta api global yang mulai efektif memimpin pada 1 April mendatang.

Hitachi akan mengajukan penawaran kontrak pembuatan jalur kereta High Speed 2 (HS2) ke Inggris senilai £ 50 miliar, yang akan dibangun dalam dua tahap dari tahun 2016 dan dijadwalkan selesai pada tahun 2033.

Berita pemindahan bisnis tersebut datang setelah Inggris memberikan Hitachi kontrak senilai £1,2 miliar pada bulan Juli untuk membangun kereta api berkecepatan tinggi. Hitachi akan membangun  270 gerbong kereta api di pabrik barunya yang berada di Newton Aycliffe, County Durham, yang diperkirakan akan mulai beroperasi mulai tahun 2015 dengan kapasitas produksi penuh pada tahun 2016.

Menteri Keuangan Inggris, George Osborne, menyambut baik pengumuman Hitachi tersebut dengan mengatakan hal tersebut mrupakan sesuatu yang “fantastis” bagi ekonomi Inggris. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar