Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Home Depot Berencana Terima Sekitar 80,000 Pekerja Musiman Di Tahun 2014

Kamis, 13 Februari 2014 0:54 WIB
Dibaca 420

Monexnews -

Home Depot Inc., yang merupakan retailer perbaikan rumah terbesar di AS, berencana untuk menambahkan jumlah yang sama pada pekerja paruh waktu untuk musim penjualan tersibuk seperti di tahun 2013, dengan memanfaatkan dari meningkatnya permintaan untuk renovasi rumah.

Lebih dari 80.000 pekerja musiman yang akan di pekerjakan untuk persiapan musim semi, ketika orang Amerika biasanya belanja lebih banyak untuk memperbaiki rumah mereka, kata wakil presiden eksekutif SDM untuk cabang Atlanta. Itu sesuai dengan penerimaan pekerja musiman perusahaan untuk tahun lalu dan untuk 2012, katanya.

“Musim semi adalah Natal buat kami, kata Crow. “Setelah musim dingin kami terlihat akan miliki penjualan yang cukup baik pada tahun ini, setiap orang akan senang untuk berada di luar ruangan.”

Home Depot, yang miliki hampir 2.000 toko di AS, akan menambahkan pekerjanya seiring mereka mengambil keuntungan dari melonjaknya harga rumah dalam dua tahun terakhir yang telah mendorong para pemilik berbelanja untuk property mereka. Penjualan mereka naik 9.4% menjadi $79.4 milyar dalam periode 12 bulan sampai 3 November.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar