Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Honda Dirikan Anak Perusahaan di Nigeria

Kamis, 19 September 2013 9:55 WIB
Dibaca 410

Monexnews - Honda Motor Co. pada hari Rabu kemarin mengumumkan mendirikan Honda Automobile Western Africa Ltd. (HAWA), yang sepenuhnya dimiliki anak perusahaan Honda untuk impor dan penjualan mobil dan suku cadang kendaraan di Nigeria yang merupakan pasar terbesar di Afrika Barat.  

HAWA merupakan anak perusahaan kedua yang didirikan oleh Honda di wilayah Afrika, setelah sebelumnya mendirikan di Afrika Selatan. HAWA akan mulai beroperasi tahun ini, HAWA akan mengimpor City dari Thailand, sementara Civic, Accord, CR-V dan model lainya akan di impor dari AS.

Berdasarkan pendekatan bisnis Honda “start small and grow big”, Honda telah memperluas bisnis sepeta motor di Nigeria melalui anak perusahaan yang memproduksi dan menjual. Menggunakan pendekatan yang sama Honda mengatakan akan berusaha memperluas bisnis mobil di Nigeria, negara yang paling pada penduduknya di Afrika. Berdasarkan penjualan tahun 2012 sebesar 2.500 mobil, Honda akan berusaha menjual lebih dari 3.000 unit pada tahun 2013, dan lebih dari 4.000 unit pada tahun 2014 di Nigeria.

Saham Honda pada perdagangan hari ini dibuka pada level 3880 yen dan saat ini diperdagangkan pada kisaran 3870 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar