Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Honda Fit Ungguli Toyota Prius di Jepang

Jumat, 8 November 2013 6:28 WIB
Dibaca 330

Monexnews - Penjualan Honda Fit mengguli Toyota Prius dan Aqua hybrid di jepang bulan lalu dan menjadi model yang paling laris untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun terakhir. Penjualan Fit sebanyak 23.281 unit, dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Dibandingkan dengan penjualan Prius sebanyak 20.886 dan Aqua 19.984.

Honda merebut kembali posisi teratas penjualan bulanan setelah memperkenalkan Fit versi terbaru pada bulan September yang dikatakan lebih ekonomis dari Toyota Aqua. Dalam empat pekan pertama penjualan dan pesanan Fit lebih tinggi empat kali lipat dari perkiraan Honda.

Terakhir kali Honda memimpin penjualan bulan kendaraan kecil di Jepang pada bulan Mei 2011, sebelum Aqua diperkenalkan Toyota. Dua model Toyota, bensin dan listrik, mendominasi penjualan di Jepang hingga September lalu.

Saham Honda pada perdagangan kemarin dibuka pada level 3945 yen dan ditutup melemah pada level 3895 yen. Sementara saham Toyota dibuka pada level 6355 yen dan ditutup melemah pada level 6265 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar