Rabu, 20 September 2017

cfd  CFD

Honda Mulai Jual New Vezel

Sabtu, 21 Desember 2013 4:57 WIB
Dibaca 701

Monexnews - Honda Motor Co. pada hari Jumat kemarin mulai menjual Vezel, mobil baru gabungan antara sifat dinamis SUV, model dua pintu yang elegan, fungsi minivan dan konsumsi bahan bakar yang baik, pada tingkat yang tinggi. Tipe 4WD juga akan tersedia untuk model hybrid dan bensin.

Vezel Hybrid dilengkapi dengan SPORT HYBRID i-DCD, sistem hybrid terbaru dari Honda yang mengkombinasikan mesin injeksi 1,5 L dengan high-output motor untuk menghasilkan tenaga yang besar setara mesin 2,0 L.  Vezel Hybrid akan menjadi produk pertama Honda hybrid yang menggunakan Real Time AWD Honda, yang mengontrol distribusi torsi ke roda depan dan belakang melalui kontrol elektronik.  

Dari sisi eksterior, Vezel mengabungkan tampilan SUV dengan gaya dua pintu yang menjadikan desain emosional untuk merangsang indera manusia. Sisi interior diciptakan melalui upaya yang komprehensif untuk memberikan rasa kualitas tinggi baik dari tampilan maupun tekstur, menciptakan ruang pribadi layaknya mobil coupe  di kursi depan. Layout tangki yang berada ditengah memberikan ruang bagasi yang luas dan kursi belakang layaknya minivan. Vezel akan dijual seharga 1,87 miliar yen sampai 2,68 miliar yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar