Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Honda Pangkas Kembali Perkiraan Laba Mereka Untuk Tahun Ini

Selasa, 28 Oktober 2014 14:18 WIB
Dibaca 454

Monexnews - Honda Motor Co. menurunkan perkiraan laba untuk setahun penuh sebesar 5.8% seiring melemahnya pengiriman ke China dan Jepang.

Pendapatan bersih akan turun sebesar 1.6% dalam tahun fiskal yang berakhir Maret dari tahun sebelumnya menjadi 565 milyar yen ($5.2 milyar), kata perusahaan yang berbasis di Tokyo pada hari ini. Itu di bandingkan dengan perkiraan 600 milyar yen yang di nyatakan oleh mereka di bulan April lalu dan 640.7 milyar yen dalam estimasi rata-rata dari 22 analis yang di survei oleh Bloomberg.

Honda tidak mencapai target mereka sendiri untuk menjual 900,000 kendaraan di China pada tahun ini seiring menurunnnya permintaan untuk model-model yang laris seperti sedan Accord dan SUV CR-V. Di Jepang, penarikan berulang kali dalam model yang paling laris, yaitu kendaraan kompak Fit, dan naiknya pajak konsumsi sejak April telah menempatkan Honda di belakang rencana mereka yang ingin naikan penjualan hingga 21% pada tahun fiskal saat ini.

"Volume penjualan kembali di bawah target dari apa yang mereka rencanakan di kawasan-kawasan yang termasuk Jepang, China dan Thailand," kata Kota  Yuzawa, analis di Goldman Sachs Group Inc di Tokyo. "Jika bukan karena pelemahan yen, itu akan menjadi periode yang sulit bagi mereka."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar