Senin, 11 Desember 2017

cfd  CFD

Honda Tingkatkan Perkiraan Labanya Atas Yen Dan Pasar Berkembang

Selasa, 29 Juli 2014 17:53 WIB
Dibaca 512

Monexnews -

Honda Motor Co., yang merupakan produsen otomotif terbesar ketiga di Jepang, meningkatkan perkiraan labanya ke level tertinggi dalam tujuh tahun seiring melemahnya yen dan sejumlah model baru yang telah meningkatkan penjualan mereka di pasar berkembang.

Laba bersih mungkin akan naik sebesar 4.5% menjadi 600 milyar yen ($5.9 milyar) dalam tahun fiskal yang berakhir 31 Maret, kata produsen mobil asal Jepang tersebut dalam pernyataannya pada hari ini. Itu di bandingkan dengan perkiraan perusahaan sebelumnya untuk senilai 595 milyar yen dan perkiraan rata-rata analis untuk sebesar 631.4 milyar yen.

Produsen mobil tersebut meningkatkan penjualannya di pasar berkembang untuk membantu mengurangi ketergantungannya pada pasar di Amerika Utara, yang menyumbang hampir setengah dari total pendapatan mereka. Honda telah memperkenalkan mobil yang di sesuaikan untuk pasar China, India dan Indonesia pada tahun lalu, dengan taruhan model tersebut akan merebut pangsa pasar dari rivalnya yaitu Volkswagen AG dan Toyota Motor Corp.

“Penjualan di India dan Indonesia sangat kuat,” kata Kota Yuzawa, seorang analis otomotif di Goldman Sachs Group Inc. “Investasi yang agresif dalam produk baru-baru ini untuk pasar tersebut akan segera terlunasi.”

Honda juga naikan perkiraan untuk pendapatan dan laba operasional, setelah mereka merevisi proyeksi mata uang menjadi 101 yen per dollar dan 136 yen per euo, terhadap estimasi sebelumnya untuk  100 yen per dollar dan 135 yen per euro.

Pendapatan bersih naik 20% menjadi 146.5 milyar yen. Laba operasional pada kuartal terakhir naik 7.1% menjadi 198 milyar yen, mengalahkan estimasi untuk 185.3 milyar yen. Penjualan naik 5.4% menjadi 5.99 triliun yen, itu sejalan dengan estimasi analis.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar