Senin, 29 Mei 2017

cfd  CFD

Honeywell Cetak Laba Kuartal Ketiga Yang Lampaui Estimasi

Sabtu, 18 Oktober 2014 0:08 WIB
Dibaca 902

Monexnews - Honeywell International Inc., membukukan laba di kuartal ketiga yang lampaui estimasi analis dan menaikan batasan bawah dari target earnings setahun penuh mereka seiring reboundnya pasar perumahan telah memicu lonjakan penjualan pada termostat dan pembersih udara.

Pendapatan bersih naik menjadi $1.2 milyar, atau $1.47 per saham, di bandingkan dengan $990 juta, atau $1.24 pada setahun yang lalu, di laporkan oleh perusahaan yang berbasis di Morris Township, New Jersey. Para analis dalam prediksi rata-ratanya terhadap earnings menyerukan pembacaan $1.41 per saham, berdasarkan data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

Honeywell di untungkan dari pertumbuhan ekonomi "AS yang relatif lebih kuat" di saat Eropa yang melambat namun stabil dan China yang menunjukkan berlanjutnya ekspansi, kata perusahaan dalam paparan presentasinya. Earnings Honeywell akan naik lebih cepat daripada yang pasar perkirakan seiring membaiknya efisiensi program mereka dan di perkenalkannya produk-produk baru, kata CEO Dave Cote dalam pernyataannya.

"Melihat ke depan ke tahun 2015, kami sekali lagi merencanakan untuk lingkungan pertumbuhan makro yang melambat, namun perkirakan akan terus berikan dorongan pertumbuhan earnings yang kuat," kata Cote.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar