Selasa, 25 April 2017

cfd  CFD

Honeywell Naikan Outlook Mereka Seiring Laba Dan Penjualan Yang Menguat

Sabtu, 18 Juli 2015 3:02 WIB
Dibaca 7919

Monexnews - Honeywell International Inc. pada hari Jumat mengatakan bahwa laba mereka lebih tinggi daripada perkiraan Wall Street di periode kuartalan sampai Juni seiring rendahnya biaya operasional menopang penurunan pendapatan.

Kepala eksekutif Dave Cote mengatakan bahwa kami melihat ekspansi marjin di dalam setiap segmen, dengan porsi yang signifikan dari marjin kotor, karena produk baru kami, fokus pada proses, manajemen biaya disiplin, dan restrukturisasi masih membedakan kinerja Honeywell's.

Bisnis Honeywell's, termasuk diantaranya adalah komponsen penerbangan, kimia, dan sistem otomasi dan kontrol. Laju merjer dan akuisisi telah jauh melambat selama tahun lalu, dan eksekutif perusahaan mengatakan bahwa mereka sedang mencari penawaran di tengah pasar yang sudah memuncak. Target perusahaan untuk aktivitas M&A sampai 2018 adalah sebesar $10 milyar.

Secara keseluruhan, perusahaan membukukan laba sebesar $1.19, atau $1.51 per saham, naik dari $1.1 miliar, atau $1.38 per saham dari setahun yang lalu. Pendapatan turun menjadi $9.78 milyar dari $10.25 milyar.

Para analis yang disurvei oleh Thomson Reuters perkirakan earnings persaham sebesar $1.149 dan pendapatan sebesar $9.74 milyar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar