Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Hong Kong Bidik Dana Investasi Jepang Melalui Sumitomo Mitsui

Sabtu, 4 April 2015 3:14 WIB
Dibaca 830

Monexnews - Sumitomo Mitsui Trust Bank of Japan akan menjual salah satu anak perusahaannya, Sumitomo Mitsui Trust Capital, ke perusahaan keuangan Hong Kong, Everglory. Nilai kesepakatan masih dirahasiakan walau diestimasi akan mencapai miliaran Yen.

Everglory ingin menancapkan eksistensinya dalam bisnis investasi dengan mengumpulkan dana investasi warga Jepang, sementara Sumitomo Mitsui Trust Bank berharap bisa memperluas peluangnya dalam menyediakan pinjaman. Everglory akan mengakuisisi lebih dari 95% saham Sumitomo Mitsui Trust Capital. Aksi korporat ini akan memungkinkan Everglory mengambil alih manajemen perusahaan Jepang tersebut sekaligus menciptakan unit untuk investasi dalam bidang infrastruktur dan real estat di dalam dan luar Jepang dalam waktu setahun.

Sumitomo Mitsui Trust Bank merupakan bank terbesar keempat di Jepang dengan total investasi mencapai 40 miliar Yen ($331 juta), dan menjadi salah satu unit dari grup keuangan raksasa Jepang, Sumitomo Mitsui Financial Group. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar