Senin, 29 Mei 2017

cfd  CFD

HP Akuisisi Eucalyptus Systems Inc Untuk Tingkatkan Bisnis Cloud Mereka

Sabtu, 13 September 2014 0:36 WIB
Dibaca 643

Monexnews - 

Hewlett-Packard Co. membeli perusahaan pengembang perangkat lunak cloud-computing Eucalyptus Systems Inc. seiring CEO Meg Whiteman memulai melakukan akuisisi terbaru untuk meningkatkan bisnis produsen komputer tersebut.

Eucalyptus, yang di dirikan pada tahun 2009, mereka menyediakan teknologi yang memungkinkan perusahaan menyimpan, memproses dan menyampaikan data computing via internet. HP telah meningkatkan harga menjadi senilai $55.5 juta dalam pembayaran putaran ketiga. Hewlett-Packard membayar kurang dari $100 juta, menurut orang yang mengetahui situasi tersebut.

Kesepakatan itu menandai kembalinya aktivitas merjer dan akuisisi pada Whitman setelah tidak adanya aktivitas tersebut setelah Hewlett-Packard mengakuisisi Autonomy Corp. senilai $8.8 milyar di tahun 2012, setahun setelah membeli perusahaan perangkat lunak data untuk senilai $10.3 milyar. Hewlett-Packard, adalah penjual server komputer terbesar kedua di dunia, yang saat ini sedang berusaha menambah pelanggan dengan menyiapkan jaringan cloud mereka sendiri.

Sebagai bagian dari akuisisi, CEO Eucalyptus Marten Mickos akan bergabung dengan Hewlett-Packard sebagai senior wakil presiden. Dia akan menempati posisi sebagai general manager di bisnis cloud computing Hewlett-Packard, menggantikan Martin Fink, yang sebelumnya memimpin di unit cloud dan akan masih menjadi kepala teknologi dan direktur di HP lab, kata perusahaan yang berbasis di California tersebut dalam pernyataannya kemarin. Mickos akan berikan laporan langsung ke Whitman.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar