Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

HP Memperkenalkan Sprout

Kamis, 30 Oktober 2014 9:44 WIB
Dibaca 692

Monexnews - Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan Sprout, komputer PC yang memiliki kemampuan scanner dan proyektor 3D. Sprout mulai dijual hari ini dengan harga $1899. Sprout merupakan upaya lebih lanjut dari HP untuk terjun dalam segmen 3D printing yang diharapkan dapat membantu performa perusahaan di tengah memudarnya popularitas komputer PC biasa.

HP juga utarakan akan membagi teknologi 3D printing-nya yang telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. Teknologi tersebut dapat mencetak 10x lebih cepat dan lebih murah dari produk yang ada saat ini. Teknologi tersebut akan dibagi kepada perusahaan yang ingin bermitra sebelum perusahaan akhirnya melakukan produksi masal.

Sprout dijalankan dengan sistem operasi Windows 8 dan memiliki "mat" bersensor yang berfungsi layaknya sebuah mouse. HP yakin konsumen akan lebih suka menggunakan fungsi sentuh di kendali mat daripada di layar komputers. Sprouts memiliki scanner yang dapat men-scan produk secara 3 dimensi dan juga proyektor yang dapat menciptakan image digital di mat. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar