Sabtu, 23 September 2017

cfd  CFD

HP Mendekati Kesepakatan Untuk Menjual Unit Bisnis di China

Jumat, 27 Maret 2015 12:06 WIB
Dibaca 487

Monexnews - Hewlett-Packard Co. kian mendekati kesepakatan untuk menjual bisnis jaringan data di China kepada Tsinghua Unigroup Ltd., menurut keterangan beberapa nara sumber yang mengetahui rencana tersebut. Tsinghua Unigroup dikabarkan telah muncul sebagai penawar tertinggi dalam lelang 51% saham H3C Technologies Co., unit bisnis HP di China. 

Namun kesepakatan di antara ke-2 belah pihak, yang juga bisa mencakup server operasi terpisah, kemungkinan baru akan tercapai dalam beberapa minggu ke depan. Dan dalam jangka waktu itu, tidak ada jaminan bahwa penawar lain tidak akan muncul kembali, menurut salah seorang nara sumber. Untuk mendapatkan bisnis senilai total $5 milyar tersebut, Tsinghua Unigroup juga harus bersaing dengan beberapa perusahaan lain seperti Cina Huaxin Post dan Telecommunication Economy Development Center.

HP dan perusahaan teknologi AS lainnya di China tengah berada di bawah tekanan, menyusul beredarnya rumor yang menyebutkan jika pemerintah AS secara diam-diam telah mengumpulkan data dan informasi lain dalam beberapa kasus dengan memanfaatkan infrastruktur milik perusahaan AS di luar negeri. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar