Kamis, 14 Desember 2017

cfd  CFD

HSBC: Laba di Kuartal Ketiga Tumbuh Sebesar 30 Persen

Senin, 4 November 2013 17:26 WIB
Dibaca 395

Monexnews -

HSBC Holdings Plc., yang merupakan bank terbesar di Eropa, mengatakan bahwa laba sebelum pajak di kuartal ketiga naik sebanyak 30% seiring bank mengurangi biaya operasional dan fokus pada pasar yang paling menguntungkan.

Laba sebelum pajak naik menjadi $4.53 milyar dari $3.48 milyar dari periode yang sama tahun lalu, kata HSBC dalam pernyataannya hari ini.  Itu dibandingkan dengan estimasi median dari 10 analis yang di sruvei oleh Bloomberg News yang menyerukan tumbuh sebesar $5.54 milyar.

CEO Stuart Gulliver mengatakan pada bulan Mei bahwa dia akan memangkas beberapa pengeluaran tambahan sebesar $3 milyar setelah mereka melampaui target sebelumnya dengan penutupan atau menjual sekitar 60 bisnis mereka dan mengeliminasi sekitar 46.000 pekerja sejak mulai 2011. Bank sedang berjuang untk tingkatkan pendapatan yang mulai surut sejak krisis utang di zona Euro, menurunnya operasi keuangan konsumen di AS dan melambatnya pertumbuhan di China pada tahun ini.

“HSBC telah membuat kemajuan pada biaya dan divestasi, dengan keluar dari bisnis lokal atau bisnis kecil,” kata analis dari Citigroup Inc., Andrew Coombs, yang memperingkatkan bank untuk di beli dalam tulisannya kepada investor pada tanggal 23 Oktober.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar