Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

HSBC Pertimbangkan Untuk Jual Unit Bank Inggris

Senin, 27 April 2015 11:59 WIB
Dibaca 604

Monexnews - Menurut laporan dari Sunday Times, raksasa perbankan Sino-British, HSBC Holdings PLC sedang mempertimbangkan rencana untuk menjual unit retail bank Inggris tersebut untuk senilai 20 miliar pound ($30.4 miliar). Laporan tersebut datang setelah HSBC pada hari Jumat umumkan bahwa mereka akan melihat apakah mereka harus memindahkan kantor pusat mereka dari Inggris atau tidak karena mereka sedang menghadapi perubahan regulasi dan pajak di negara tersebut.

Inggris, dijadwalkan akan mengadakan pemilihan umum pada tanggal 7 Mei, dan pada direksi di bank sedang mempertimbangkan masa depan dari operasional retail British tersebut, kata Sunday Times yang mengutip dari pernyataan narasumber senior yang minta dirahasiakan pada akhir pekan lalu, itu meningkatkan kemungkinan bahwa spin-off dari unit tersebut dapat mempercepat HSBC keluar dari negara tersebut.

Saham HSBC melonjak 4.8% pada Senin pagi di Hong Kong, setelah reli sebesar 4.2% pada hari Jumat. Grup keuangan tersebut didirikan pada tahun 1865 di Hong Kong dan Shanghai, namun kemudian memindahkan kantor pusatnya dari Hong Kong ke London di tahun 1993 setelah mengambil alih Midland Ban.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar