Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

HTC Bergabung Dengan Apple Luncurkan Perangkat Dengan Sensor Sidik Jari

Selasa, 15 Oktober 2013 10:33 WIB
Dibaca 414

Monexnews -

HTC Corp., produsen handset asal Taiwan yang membukukan kerugian pertama dalam catatannya di kuartal terakhir, meluncurkan handset terbaru dengan sensor sidik jari, mereka bergabung dengan Apple Inc. dalam menampilkan teknologi keamanan.

Handset One Max memiliki layar penuh definisi tinggi berukuran 5.9 inchi (15 sentimenter) dan dapat berjalan dengan di jaringan generasi keempat Long-term Evolution (LTE), kata mereka dalam pernyataannya kemarin. Perangkat ini menggunakan prosesor Qualcom Inc. Snapdragon 600 dan akan memulai debutnya di China, Inggris dan Taiwan sebelum mulai di jual di AS, kata kepala pemasaran Ben Ho dalam wawancaranya kemarin.

Ponsel terbesar HTC, menampilkan fitur dengsn sistem operasi Android 4.3 dari Google Inc, ini merupakan bagian dari upaya untuk membangkitkan penjualan seiring mereka sedang berjuang untuk mendapatkan kembali pangsa pasarnya dari Samsung Electronics Co. dan Sony Corp. Apple pada bulan lalu luncurkan iPhone 5s dengan sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanan dan membantu dalam hal belanja sementara HTC mengatakan bahwa handset mereka secara otomatis dapat menjalankan aplikasi berdasarkan pendeteksi jari.

“Ponsel berlayar besar lebih di sukai di Asia daripada di negara-negara barat,” kata Ho melalui telepon. One Max adalah produk premium terbaru yang di rilis pada tahun ini menjelang perangkat One selanjutnya yang di perkirakan akan di rilis pada kuartal pertama tahun depan, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar