Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

HTC Bukukan Kerugian Kedua Dari Tiga Kuartal Terakhir

Selasa, 8 April 2014 9:15 WIB
Dibaca 509

Monexnews -

HTC Corp., membukukan kerugian untuk dua dari tiga kuartal setelah penjualan di produsen smartphone asal Taiwan tersebut melambat menjelang di rilisnya versi terbaru dari perangkat andalannya yaitu One.

Kerugian di kuartal pertama sebesar NT$1.88 milyar ($62 juta), kata perusahaan yang berbasis Taoyuan, Taiwan, dalam pernyataannya. Itu di bandingkan dengan perkiraan rata-rata kerugian sebesar NT$1.71 milyar dari 13 analis yang di survey oleh Bloomberg. HTC pada tanggal 10 Februari memperkirakan mereka akan mengalami kerugian sebesar NT$860 juta sampai NT$3.11 milyar.

HTC merilis ponsel One H8 pada tanggal 25 Maret sebagai bagian dari upaya perusahaan untk membalikan penurunan penjualan yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun di tengah menyusutnya anggaran pemasaran dan kompetisi yang ketat dari Lenovo Group Ltd. dan ZTE Corp. Pendapatan dan laba akan membaik pada tahun ini seiring mereka menawarkan jajaran yang lebih banyak dari ponsel harga kelas menengah untuk menarik lebih banyak pelanggan, kata Chief Financial Officer Chang Chialin kepada investor pada bulan Februari.

“Produk baru hanya akan keluar di bulan Maret dan penjualan tampaknya akan lebih lemah daripada apa yang di perkirakan oleh HTC,” kata Calvin Huang, seorang analis di SinoPac Financial Holdings Co. di Taipei, yang merekomendasi menjualan saham ini. “ Kita perlu menunggu sampai bulan Mei untuk melihat apakah penjualan dari M8 kuat seperti yang di perkirakan.”

Pendapatan untuk tingkat kuartalan turun menjadi NT$33.1 milyar dari NT$42.8 milyar pada setahun yang lalu. Estimasi rata-rata dari 19 analis yang di susun oleh Bloomberg menyerukan untuk pendapatan sebesar NT$35.4 milyar, sementara itu HTC perkirakan angkanya akan berkisar mulai dari NT$34 milyar sampai NT$36 milyar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar